Friday, April 15, 2011

TAHUKAH KAMU BAHWA SETIAP MANUSIA PUNYA GAMPIRAN ATAU GANDENGAN YAITU JIN DAN MALAIKAT?


MANUSIA PUNYA GANDENGAN TERDIRI DARI JIN DAN MALAIKAT

Ternyata manusia mempunyai gandengan terdiri dari jin dan malaikat, sedangkan kita mengetahui bahwa malaikat gandengan kita adalah Malaikat Rokib dan Atid yang tugasnya mencatad amal baik dan amal buruk selama kita hidup,  dan selain itu ternyata kita mempunyai gandengan yang lain yaitu jin.

Bersabda  Rasullullah shallallahu ‘alaihi wasallam di dalam hadist Ahmad dan Muslim :

“Bersabda Rasullullahi shallallahu ‘Alaihi Wasallam : Tidak ada seorangpun dari kamu sekalian kecuali telah di serahkan kepada teman gandengannya , terdiri dari Jin dan Malaikat.Mereka berkata  : Dan kepadamu ya muhamad ? (maksudnya mereka bertanya bagaimana dengan  jin gandengan engkau  Nabi muhamad?)Nabi bersabda : dan kepadaku , hanya saja Allah telah menolong kepadaku mengalahkan dia , maka dia masuk islam dan dia tidak menyuruh kepadaku kecuali dengan baik”. (Ahmad, Muslim)

Dimana kalian berada malaikat selalu ada di kanan dan kiri kita, demikian pula jin dimanapun kita berada ia ada di dekat kita , pada saat kita mandi,makan, sedang jalan-jalan ,sedang bersama keluarga , apa lagi pada saat kita sendirian. hanyalah orang yang beriman dan bertaqwalah yang akan terlindungi.Bersabda  Rasullullah shallallahu ‘alaihi wasallam di dalam hadist Muslim juz 3 halaman 1607 yang artinya :

“Sesungguhnya syetan itu datang kepada seseorang dari kamu dalam ke adaan apa saja”. (Muslim juz 3 halaman 1607)

MAU TAU CARA MELIAT JIN GANDENGAN ATAU GAMPIRAN KITA? ATAU KALIAN INGIN MERASAKAN KEBERADAAN MEREKA ? SAYA PUNYA CARANYA IKUTI TERUS BLOG SAYA ,SAYA AKAN BERIKAN CARANYA SYARATNYA PERSIAPKAN MENTAL ANDA 


                                                                                  


















2 comments:

Anonymous said...

silahkan berkomentar tak kenal maka tak sayang

Fuad Da Ryan said...

Mana lanjutan nya mass

Post a Comment