Tuesday, April 26, 2011

RAHASIA KESAKTIAN PARA WALI ALLAH

RAHASIA KESAKTIAN PARA WALI ALLAH


Mau jadi  wali Allah yang selalu sakti..?mau jadi manusia yang selalu  diselamatkan oleh Allah SWT dari berbagai mara bahaya..?, mau jadi manusia yang banyak Rezekinya..? , mau jadi manusia yang selalu sukses..? ,mau jadi manusia yang selalu mendapatkan pertolongan dari Allah SWT,mau jadi manusia yang tidak pernah merasa khawatir  atau takut dan tidak pernah merasa susah senang terussssssss…dan bahagia dunia akhirat ..? Insya Allah Pasti gampang ikuti petunjuk di bawah ini:


Resepnya cuman 1 yaitu :


TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA


Allah berfirman  dalam surah yunus ayat 103 yang artinya:




Benar dan pasti atas kami Allah menyelamatkan orang-orang yang beriman. (yunus ayat 103)


Allah berfirman dalam surah Al Anfal ayat  1 yang artinya :


……… Dan ta’atlah kepada Allah dan Rasul nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman. (Al Anfal ayat  1)

 

Jadi jika ingin selalu di selamatkan oleh Allah SWT maka jadilah orang yang beriman maka bisa di pastikan anda akan selamat. Sedangkan yang di sebut orang yang beriman adalah orang yang Ta’at (taqwa)kepada Allah dan Rasulnya jika tidak Ta’at maka bisa di pastikan bukan orang yang beriman kepada Allah dan Rasulnya dan anda tidak akan selamat.


Lihat lagi firman Allah di bawah ini :


"Wamai yattaqillaha yaj`allahu makhroja. Wayarzuqhu minhaithu layahtasib."


" Barangsiapa yang bertaqwa pada Allah, Allah akan lepaskan dia dari masalah hidup dan akan memberi rezeki sekira-kira tidak diketahui dari mana sumbernya." (At Thalaq:2-3)



Jadi jika kita menjadi orang yang bertaqwa maka Allah berjanji akan melepaskan semua masalah kehidupan kita dan Allah akan berjanji akan memberi rezeki yang tidak di sangka-sangka.



Allah berfirman:


"Wamai yattaqillaha yaj`allahu min amrihi yusro"

"Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah, Allah akan permudahkan segala urusannya." (At Thalaq:4)



Jadi Allah berjanji lagi jika kita menjadi orang yang bertaqwa maka Allah akan memudahkan segala urusan kita.Dengan begitu kita akan selalu sukses.


Allah berfirman :


"Wallahu waliyul muttaqin".


"Allah menjadi pembela bagi orang-orang yang bertaqwa." (Al Jasiyah:19)


Nah jika kita ingin Allah menjadi pembela bagi kita maka jadilah orang yang bertaqwa

Allah berfirman :


"Walau anna ahlal qura amanu wattaqau lafatahna `alaihim barokatim minassama iwal ard" .


“Jika penduduk satu kampung beriman dan bertaqwa, Tuhan akan bukakan berkat dari langit dan bumi." (Al A`raf:96)


firman Allah SWT di surah yunus ayat 62-64  yang artinya :


Ingatlah sesungguhnya wali-wali Allah(kekasih Allah) itu ,tidak ada akan pernah merasa  khawatir dan mereka walinya Allah tidak akan  pernah merasa  susah . (Yunus ayat 62).yaitu orang-orang yang beriman dan mereka selalu bertaqwa(yunus ayat 63).bagi mereka(beriman dan bertaqwa) mendapatkan kebahagiaan di dalam dunia sampai akhirat,tidak ada perubahan dalam kalimat-kalimat(janji-janji)Allah .yang demikian itu adalah kemenangan yang besar (yunus ayat 64)



Jadi Allah memberitahukan kepada manusia sesungguhnya wali Allah atau kekasih Allah mereka tidak pernah merasa khawatir atau takut dengan apapun dan tidak pernah merasa susah atau merasa bersedih hati , siapakah mereka kekaksihnya Allah? Yaitu orang-orang yang beriman dan bertaqwa kepada Allah dan mereka akan mendapatkan kebahagiaan di dalam dunia sampai akhirat itulah janji Allah terhadap orang iman, dan ini harus di yaqinni, tanamkan keyakinan ini dalam hati anda yaqinlah bahwa dengan menjadi orang yang beriman dan bertaqwa kepada Allah maka semua masalah kehidupan akan terasa sukses ,selamat ,aman ,ampuh dan damai, iman artinya percaya kepada Allah dan Rasulnya lalu bertaqwalah, taqwa artinya ta’at apa yang di perintahkan oleh Allah dan Rasulnya dan selalu menjauhi apa yang di larang oleh Allah dan Rasulnya, di manakah perintah Allah dan Rasulnya yaitu di dalam kitab Al qur’an dan Al Hadist jadi belajarlah Al qur’an dan Al Hadist dan pahamilah arti dan isinya dengan belajar kepada para Ustadz atau para Ulama .



Dengan pernyataan di atas jelas jika ingin menjadi manusia yang selalu selamat dari berbagai mara bahaya , ingin selalu mendapatkan rezeki yang banyak ,ingin menjadi manusia yang setiap urusannya selalu mudah , ingin menjadi manusia yang selalu sukses,ingin menjadi manusia yang selalu mendapatkan berkah dari langit dan bumi, ingin menjadi manusia yang selalu tidak pernah merasa khawatir dan susah ,ingin menjadi manusia yang selalu senang terussss…!! Ingin menjadi manusia yang bahagia dunia akhiratt  MAKA JADILAH MANUSIA YANG BERIMAN DAN BERTAQWA KEPADA ALLAH SWT DAN RASULLULLAH SHALLALLAHU ‘ALAIHI WASSALAM . JIKA BISA SEPERTI ITU MAKA DENGAN TANPA TERASA ANDA ADALAH MANUSIA SAKTI YANG DI RHIDAI OLEH ALLAH.





















No comments:

Post a Comment